Kanal

Wings Air Buka Rute Baru  Rengat Batam 

 
RENGAT - Kepala Bendara Japura mengatakan naskapai komersil Lion Air group buka rute baru Rengat Batam. Mudah - mudahan dalam sepakan Wings Air (Lion group)  akan landing di Bandara Japura sebanyak empat kali dalam sepekan," ungkap Kepala Bandara Japura, Mochamad Kurniawan, Kemarin
 
Sesuai jadwal, maskapai ATR Wings Air berkapasitas 72 orang penumpang akan landing di Bendara Japura dan bertolak ke Bendara Internasional Hang Nadim Batam atau sebaliknya setiap hari Selasa, Kamis,  Sabtu dan hari Minggu pada pukul 13.35 Wib.
 
"Harapan kita penumpang yang mau berangkat ke Batam sudah harus di Bandara sejam sebelum take of," sambung Kurniawan.
 
Untuk efektivitas Maskapai komersil Wings Air dapat berkesinambungan menjadi perusahaan profit, Kurniawan berharap dukungan seluruh elemen Masyarakat dan Pemerintah ikut mensosialisasikan Wings Air buka rute baru Rengat Batam dengan harga ticket promo Rp 399 ribu per satu orang dewasa.
 
Dikatakan, Maskapai Wings Air tidak saja melayani jurusan Rengat Batam tapi bisa boking rute Rengat tujuan Medan, Rengat Jakarta dan kota kota besar lainnya di Indonesia.
 
Sedangkan untuk boking ticket Wings Air, penumpang akan ditawari pembelian ticket lewat jasa online bahkan dengan penjualan ticket manual di kawasan Bandara Japura termasuk untuk jasa Kargo.
 
"Insya Allah penerbangan perdana komersil Wings Air bersama dua orang Pramugari akan dimulai pada hari Sabtu lusa,  11 agustus dari Japura menuju Batam," papar mantan Captain pesawat BUMN itu diruang kerja.
 
Ditambahkan, selain maskapai komersil Wings Air, mantan Captain Kurniawan yang mengaku sudah terbang sedikitnya 10 ribu jam terbang  itu mengatakan maskapai Susi Air subsidi pemerintah dan menjadi perintis rute Rengat Batam sudah efektif buka rute setiap hari Rabu.
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER